Hallo BRO.....!! :D

Mirza Bintang Ahimsa
Nama saya Mirza Bintang Ahimsa, Lahir di Kab. Semarang. blog lama ini akan dibongkar pasang lagi biar jadi lebih baik. hahaha
Lihat profil lengkapku

Jumat, 29 Oktober 2010

jaga selalu hatimu

Jaga selalu hatimu

Bm E A
Kau jaga selalu hatimu
F# Bm E A
Saat jauh dariku tunggu aku kembali

A D
Mencintaimu aku tenang
A D
Memilikimu aku ada
Bm E
Di setiap engkau membuka mata

A D
Merindukanmu slalu ku rasakan
A D
Slalu memelukmu penuh cinta
Bm E
Itu
yang selalu aku inginkan

D C#m Bm A
Kau mampu membuatku tersenyum
D C#m Bm A
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

Reff:
Bm E A
Kau jaga selalu hatimu
F# Bm E A
Saat jauh dariku tunggu aku kembali

Bm E A
Ku mencintaimu selalu
F# Bm E A
Menyayangimu sampai akhir menutup mata

D C#m Bm A
Kau mampu membuatku tersenyum
D C#m Bm A
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

Back to Reff: 2x

Kau kau jaga selalu hatimu

0 komentar:

Posting Komentar

Chatting